Redmi Note 7, Ponsel Redmi Pertama dengan Kamera 48 pixel?

Dany.Web.IDXiaomi mengumumkan bahwa merek Redmi, yang merupakan garis anggaran untuk ponsel, akan berdiri sendiri sebagai anak perusahaan. Kemudian, ada tanda-tanda smartphone yang disebut Redmi Note 7, yang diyakini sebagai perangkat Redmi pertama setelah dipisahkan dari Xiaomi. Spesifikasi Redmi Note 7 muncul di halaman Standar, GeekBench, dan gambar tampilan muncul. Pada layar Geekbench, Redmi Note 7 diketahui ditenagai oleh Snapdragon 660 System-on-Chip (SoC), di mana chip inti 1,84Ghz dikaitkan dengan memori acak 6 GB. Baca juga: Redmi akan dirilis sebagai merek dagang dari Xiaomi Sub-Brand? Dari hasil tes GeekBench, Redmi Note 7 memperoleh 1.462 poin untuk tes satu pusat dan 4.556 poin untuk tes multi-inti. Untuk sistem operasi, Redmi Note 7 akan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru. Disiapkandari NDTV, Selasa (8/1/2019), ponsel ini akan segera dirilis. Dari poster bergulir di jejaring sosial Weibo, Redmi Note 7 diketahui disajikan pada 10 Januari.

Ukuran Layar

Layar Redmi Note 7 harus berukuran 6,3 inci dengan derajat kecil di bagian atas layar. Redmi Note 7 terlihat membawa dua kamera di belakang, tetapi belum jelas resolusi apa yang akan dibawa sensor. Redmi Note 7 dilengkapi dengan baterai 3.900 mAh, sedikit lebih kecil dari ponsel sebelumnya, Redmi Note 6 Pro dengan kapasitas 4000mAh. Sebelumnya, Redmi Note 7 muncul di halaman China Telecommunications Regulatory Authority (TENAA). Halaman tersebut mengatakan bahwa Redmi Note 7 akan datang dalam tiga model yang berbeda.

Bocoran Warna

Kebocoran lain dalam bentuk poster menunjukkan bahwa Redmi Note 7 akan datang dalam beberapa pilihan warna: hitam, biru dan merah. Warna khusus biru dan merah adalah laburan dengan gradien warna ungu. Pada poster, itu juga akan bertanggal 10 Januari 2019, yang mungkin merupakan tanggal resmi untuk tampilan Redmi 7.

Redmi Note 7 memiliki layar 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5: 9. Menurut theverge.com, smartphone ini juga dipersenjatai dengan Snapdragon 660, baterai 4000 mA dengan pengisian USB-C, dan soket Headset.

Dari segi desain, tampilan ponsel ini sangat mirip dengan ponsel Xiaomi Mi Play yang diumumkan beberapa minggu lalu. Dengan kurva layar di setiap sudut, panel belakang dengan gradien ungu dan merah, dan sensor sidik jari dipasang di belakang.

Terpisah dari Xiaomi, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa merek sub-Redmi akan fokus membuat ponsel lebih terjangkau. Strategi bisnis ini sudah diterapkan oleh Huawei dan Oppo. Huawei mendirikan Honor sebagai merek tambahan sementara Oppo membawa nama Realme untuk menargetkan kelas menengah ke bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *